Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

mendadak besar


B : “yat, ko lu tiba2 membesar badannya?? makan apa aja lu?”

A :”makan nasi gw! kaya orang normal aja”

B :”boong! pasti lu makan 4 kali sehari, atau ngambil nasinya segede gaban!”

A :”serius! gw cuma makan 2 kali sehari ! gapercayaan banget si!”

B :”gw susah buat percayanya! habis,lu tiba2 membesar gitu!ahahahaa”

A :”terserah lu dah mau percaya atau ga!”

B :”yah, sewot.. apa dong tips trik nya?? gw juga mau gemuk ni”

A :”kaga ada tips atau trik tuh, cm gw habis makan langsung cari cemilan”

B :”cemilan kaya gimana?”

A :”martabak telor, colenak, kentang arab, es krim, miegoreng,”

A :”kadang klo pagi sebelum makan, gw beli bubur dulu”

B : “*&*&^%$##@”

**

orang indonesia belum kenyang sebelum makan nasi

3 responses to “mendadak besar

  1. ii May 31, 2010 at 5:23 am

    B itu siapa ya?
    mau tau juga dunk trik buat gemuknya..
    haha

    • dimanamimpiku May 31, 2010 at 11:19 am

      ada deh
      ahahhaa

      triknya..
      habis makan, ngemil
      habis ngemil tidur,
      habis tidur makan,
      habis makan ngemil dan seterusnya
      =p

  2. miaw June 2, 2010 at 3:44 am

    like this yat..
    =p

Leave a Reply

