Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Awal dari segalanya (iseng-iseng)


Kisahku dimulai ketika aku masih didalam rahim ibuku yang tersayang (hmm, ayahku juga yang tersayang, Cuma dalam hal ini konteksnya berbeda.. masa aku menyebutnya “didalam rahim ayahku tersayang”. ga banget kan??? Mana mungkin seorang laki – laki melahirkan !!! yang ada juga seorang banci karatan yang alat kelaminya dipotong demi sebuah ambisi, yup.. ambisi meraih kewanitaan. Hahahaha,,,, buat para banci, peace ah !!!!)
Ehm.. ehm.
Udahan ahh, seriusan nih…
Sudah waktunya melanjutkan perjalananku yang heroik, penuh dengan debaran jiwa (belagu juga gw!!hohohoho).
8 bulan lamanya aku berada didalam rahim ibuku. Habis sudah kesabaranku berada diruang sempit ini. Aku mencoba untuk keluar, namun tak bisa, aku dihalangi oleh dinding tebal gelap yang berlapis – lapis.
Huh…
Betapa menderitanya aku saat itu…
Bayangkan, selama 8 bulan aku terus merintih dlam kegelapan. Dalam hati aku bertanya, “mengapa aku dikurung didalam ruang yang sempit ini?? Trus klo aku kebelet pipis gimana? Trus, trus yang megangin syapa?? Terpaksa deh, aku kencing didalam rahim ibuku.. hahay…

Di hari kamis tepatnya jam 11 malam, 28 februari 1991 akhirnya ibuku melahirkan aku, seorang anak yang bercahaya, seorang anak penggugah dunia, anak yang langka (bahkan seorang tukulpun kalah ganteng, walupun Cuma beda tipis.hahay).
Yah,,
Itulah bagian dari hidup kawan, kadang tanpa kita sadari keberadaan kita sangatlah penting, namun disatu sisi keberadaan kita diperlukan didunia (woi!! Sok tau lu).
Aku berharap bisa menjadi keberadaan yang penting, paling tidak, aku dibutuhkan orang lain. Itulah impian pertamaku “menjadi keberadaan yang dibutuhkan”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: