Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Monthly Archives: July 2010

menurut kalian itu siapa?? :D


gw ud dewasa ?? :D


“gw sudah DEWASA ! gw uda tau mana yang baik dan mana yang buruk !”

Itulah pernyataan yang sering gw denger di TV, film, maupun kehidupan nyata di lingkungan sekitar. Kadang gw suka sebel.

Bilang nya uda dewasa, Tapi, kelakuan kaya bocaah SD ! pengen jus jeruk, maunya dibikinin sama pembantu padahal tinggal ambil jeruk, terus dijus jadi deh. Ngapain mesti nyuruh pembantu, siapa tau pembantunya lagi sibuk ngurusin kerjaan rumah. Ngaku dewasa?? Read more of this post

gejala maag ?


Beberapa hari ini gw sering mengalami gejala gangguan perut yang aneh. Kadang klo makannya telat, perut gw suka sakit. Padahal biasanya ga makan sampe sore juga masih tetep seger. Gw jadi inget dulu waktu gw sering mencret-mencret sampai 6 kali sehari. Ga enak banget ! pengenya ke wc mulu. Dikit-dikit mules, makan juga jadi ga nafsu (kebanyakan nyium bau si kuning kali). Gw ga mau nasib gw kaya gitu lagi. Dan yang paling gw takutin, jangan-jangan gw kena penyakit maag ! woooooo……..

Tapi, dalam hati gw masih belum yakin klo gw kena penyakit maag. Iseng-iseng gw nyoba googling di internet nyari-nyari tentang maag. Dan hasilnya :

“maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur (hmm, iya sig w klo makan ga teratur), terdapat mikroorganisme yang mrugikan (???), menkonsumsi obat-obatan tertentu(obat?? Gw sering makan permen), atau sebab-sebab lainnya seperti mengkonsumsi alcohol (sumpah ! kaga pernah gw minum yang begituan), pola tidur yang tidak teratur dan stress (yaya.. suka susah tidur gw). Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan (hmm, jarang si telat makan ! klo jam makannya kecepetan, sering ! haha), kemudian waktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak (woow! Gw banget ! haha).

Gejala :

–          Sakit saat buang air besar (dulu pas sering mencret-mencret iya, tapi sekarang engga)

–          Mual dan muntah (?? Emang gw hamil?)

–          Sering merasa lapar (tentunya ! setiap saat mungkin, haha)

–          Perut kembung (hmm, jarang si)

Setelah membaca artikel tersebut, tiba-tiba badan gw menggigil. Membayangkan kaya apa nantinya klo gw kena maag ! bisa-bisa hidup gw Cuma ‘wc’, ‘wc’, dan ;wc’ ! arghh… TIDAAKKK ! akhirnya tanpa pikir panjang gw langsung menuju ke tempat klinik dokter terdekat. Setelah mengantri cukup lama akhirnya tiba giliran gw buat diperiksa. Badan gw lagi-lagi menggigil, takut divonis kena penyakit maag. Tapi, dengan tekad yang kuat akhirnya gw memberanikan diri.

“sore dok”

“sore! Bisa saya bantu pa?’

“begini dok, beberapa hari ini perut saya sering sakit klo telat makan, knp ya?? Mm, sebelumnya saya pernah mual-mual dan mencret-mencret. Apakah itu tanda-tanda saya kena maag ya?”

“hmm, diperiksa dulu aja, silahkan tiduran di ranjang”

*menuju ke ranjang, lalu tiduran

*si dokter periksa2 ke badan pake alat

“sudah pa, silahkan duduk aja”

*duduk di kursi

“gmn pa? pakah saya kena penyakit maag?”

“bapa sehat, tidak punya penyakit maag ataupun terdapat gejalanya”

“loh? Ko bisa? Saya baca diinternet katanya klo kena maag itu suka sakit perut klo telat makan”

“memang betul jika penderita maag akan merasa sakit perut jika telat makan, tapi dalam kasus bapa beda lagi”

“hah? Yang bener? Jadi saya kena penyakit lain dok”

“bukan, bapa Cuma lapar”

kurang.. kurang.. :DD


beberapa hari ini gw sering kepikiran sesuatu,

ga penting-penting amat si,

cuma menurut gw, hal ini sangat penting. dan menyangkut masa depan gw sebagai seorang lelaki…

entah kenapa klo gw terlalu sering ngliat kaca

seperti ada sesuatu yang mengganjal,

lama kelamaan gw sadar,

ternyata gw….

kurang ganteng !!!!!

arrggghh…

-_-

-_-

*keluhan ini hanya bohong belaka, penulis terlalu rendah hati sehingga menyebutnya kurang ganteng (padahal sebenarnya kurang banget gantengnya). silahkan anda bertanya kepada rumput-rumput yang bergoyang, lalu anda akan segera mendapatkan jawabannya.

selamat mencoba !!

\’o’/

maaf ya :((


laptop gw

hiks..

hati gw uda mantap,

gw uda merelakanya dengan sepenuh hati..

ga ada rasa sedih, ga ada rasa duka, apalagi derita. yang ada adalah bahagia ! (yeah bakalan dibeliin laptop baru)

*ngarep

😀

maaf jika selama ini gw sering berbuat kasar.

kadang klo downloadanya ditengah jalan atau ketika install softwarenya ga berhasil, gw malah nyakitin kamu. bilang butut lah, ga canggih lah.

sekarang gw sedih ditinggal kamu

oia, maaf juga gw kayanya bakal selingkuh ke lain laptop.

maaf ya…

semoga kamu diterima disisinya..

amiin….

Tips buat kamu yang pengen gemukin berat badan ! :D


yeahh

dari dulu gw perhatiin banyak fenomena aneh yang terjadi didunia ini, yang berambut lurus pengen keriting, yang keriting pengen lurus. yang paling parah, orang kebanyakan pengen hidup, eh dia (dia?? ga tau siapa, yang ngrasa aja) pengen mati gara-gara ga dibeliinhandphone sama orangtuanya.   trus klo ente-ente pada perhatiin iklan-iklan di TV, banyak banget kosmetik pemutih kulit (yah,wajar si, di indonesia kebanyakan kulit sawo matang alias asam manis, diliatin lumayan manis, diciumin lumayan bengis ! :D). nah klo di barat, 0rang-orang pada pengen item ! ngajak ribut kan?? gw sebagai warga negara Indonesia yang baik hati dan tidak sombong jelas tersinggung dong. kalian?? tersinggung juga kan?? iya kan?? ayolah..

sudahlah kita lupakan saja, karena gw baik jadi gw maafin lu (orang yang pengen item ! :D)

nah, saudara-saudara yang dirakhmati Allah SWT

mari kita kembali ke alam kita,

tulisan ane disini sebenernya pengen mengupas abis ketimbang mencari solusi (:D) tentang ketimpangan orang yang gemuk pengen kurus, yang kurus pengen gemuk ! ga ding, gw sebenarnya pengen membagi-bagi aja cara supaya gemuk buat kamu-kamu yang merasa dirinya pengen gemuk

oke kita mulai,

tolong sabuk pengamannya dipasang.

hiaaaaaaaaaat..

G1 :

gemuk itu sebenarnya gampang, kalian tinggal makan banyak, maka selesailah masalah. 😀

G2  :

kalo kalian belum juga merasa gemuk setelah makan banyak, cobalah makan lebih banyak lagi

G3 :

belum gemuk juga?? coba tidur-tiduran lebih banyak

G4 :

masih belum ya?? coba tidurnya lebih lama

G5 :

masih belum juga!!?? coba lu tidur lebih lama-lama, trus GA USAH BANGUN-BANGUN lagi !!!


tantangan hari ini :

1. makan

2. ngemil

3. tidur

4. baca

5. jalan-jalan ga jelas

hyaa..

banyakan nganggurnya

😦

untung hujan,

gw ujan-ujanan deh

hahaa

Anak UNPAD ya???


Sabtu, 3 juli 2010

Sebelumnya ane minta maaf kepada semua pihak karena tulisan ini ane lebih-lebih kan alias lebay !

=D

Hari ini gw mempunyai beberapa planning (sok pake b.inggris segala) yang cukup penting, salah satunya adalah menandatangani kontrak beasiswa. Dan rencana penting lainnya, makan-tidur-nonton film-ngemil-nonton bola-ngemil-tidur. ;D

*dung*dung* bunyi HP-ku ketika ada sms masuk

*buka sms* pesan dari abdul rupanya, Read more of this post

Boleh ga si??


boleh ga si,

Ngasi sedekah milih-milih??

boleh ga si,

Lebih banyak baca buku umum dibanding baca Al-Qur’an??

Boleh ga si,

sholat jumat duduk dipaling belakang supaya cepet keluar, dibandingkan Berebut tempat duduk paling depan saat UAS/nonton bola ?

boleh ga si,

Berdzikirnya bentar aja, tapi nonton TV ber jam-jam?

Boleh ga si,

Cepet-cepet sholat, tapi klo lagi nobrolin orang pengenya lama??

Boleh ga si,

Ngliatin makanan punya orang?

Boleh ga si ???

Gw uda LAPER!!

😀