Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Anak UNPAD ya???


Sabtu, 3 juli 2010

Sebelumnya ane minta maaf kepada semua pihak karena tulisan ini ane lebih-lebih kan alias lebay !

=D

Hari ini gw mempunyai beberapa planning (sok pake b.inggris segala) yang cukup penting, salah satunya adalah menandatangani kontrak beasiswa. Dan rencana penting lainnya, makan-tidur-nonton film-ngemil-nonton bola-ngemil-tidur. ;D

*dung*dung* bunyi HP-ku ketika ada sms masuk

*buka sms* pesan dari abdul rupanya,

Kira-kira isinya gini

“kang, besok bareng dong ke ppsdmsnya, saya ga tau soalnya. Oke2?”

Tadinya gw mau membalas sms abdul dengan kata-kata ini

“apa hubunganya antara “ke ppsdms” dengan “ga tau soalnya”?? Lagian gw ga tau soal apa yang lu maksud? Dan kalo mau nanya soal jangan ke gw, tapi ke dosen alias sang pembuat soal ! hahaha”

Cuma berhubung gw ga tega, dan ga mau urusanya makin berabe (siapa tau dia ketua sekumpulan gang motor) gw putusin bales sms nya kaya gini

“males ahh! Hahahah. Oke.. oke..”

Akhirnya sekitar pukul 9.30, gw meluncur ke kampus hanya untuk menjemput seorang abdul (hanya??). kami pun meluncu menuju asrama yang jaraknya cukup deket (yah, keliling kampus UNPAD dipatiukur selama 5 kalian lah). Sekitar pukul 9.50 kami akhirnya sampai di asrama ppsdms yang nantinya bakal gw tinggain selama 2 tahun (klo ga di DO ! haha). Sesaat ketika gw turun dari motor, ga sengaja gw ngliat banyak sandal dan hanya sedikit sepatu berserakan, gw pikir ada tahlilan rutin tiap bulan. ternyata eh ternyata sudah banyak yang calon peserta yang sudah tiba. Dengan pedenya gw membuka pintu sambil mengucap salam

“assalamualaikum”

“walaikumsalam” sambut mereka dengan mata berbinar-binar seolah melihat bintang film yang sudah mau dipecat!

“ayat” *salaman*, “aaaaa”

“ayat” *salaman*, “bbbbb”

“ayat” *salaman*, “ccccc”

“ayat” *salaman*, “ddddd”

“ayat” *salaman*, “eeeee”

“ayat” *salaman*, “aaaaa” Begitu seterusnya sampai orang-orang yang disalami sampe habis. Heuu

Setelah selesai bersalaman dan berkenalan (iya gitu? padahal Cuma nyebutin nama doang), kulihat disebelah pojok ruangan ada fadil, andi dan aldi. Tanpa mikir panjang alias mikirnya pendek, gw menghampiri mereka sambil tersenyum sinis (hah?? Asal ngomong). Dengan sedikit canda dan tawa mewarnai obrolin kami, namun tiba-tiba datang segerombolan anak ITB, mereka juga sama seperti gw pas pertama kali gw masuk, bersalaman, lalu mereka menghampiri kami yang duduk dipojok

“aaaaaa” *salaman* “ayat”

Aaaaaa said “kalian dari UNPAD ya?? Keliatan..”

Hah? Keliatan dari mana bos??, kita pernah kenal? Kita pernah jumpa? Kaga! Klo sekilas ketemu si ga pernah juga, soalnya waktu test ruanganya kepisah bo. Nah pertanyaanya, darimana meeka bisa tau?? Gw tau mereka canggih-canggih, mungkin dia sudah punya teknologi “mengenali orang tanpa kenal orangnya” kali ya. Hanya orang-orang yang ga normal yang tau (peace!! =p)

Belakangan gw sadar bedanya muka antara anak UNPAD dan anak ITB

Anak ITB : kalem, pendiem, keliatan smart (Cuma keliatan??)

Anak UNPAD : Cengengesan !!

7 responses to “Anak UNPAD ya???

  1. miau July 3, 2010 at 2:19 pm

    Anak ITB : kalem, pendiem, keliatan smart (Cuma keliatan??)
    Anak UNPAD : Cengengesan !! dan KUSUT
    =p

  2. *zie-a* July 5, 2010 at 12:40 pm

    Hihihiy…memang anak unpad mah cool da….gokil bin cerdas2….^^

    anak ITB mah terlalu seriuss bergumul dengan berjubel tugas kuliah…ck..ck..ck
    saking seriusnya, banyak yang menderita kebotakan di usia belia…hihihiy….*ka-ta-nya*

    keep posting kang ayat!^^

    • dimanamimpiku July 7, 2010 at 5:36 am

      ahahha
      parah.. parah..

      btw, thanks uda baca
      :DDD

    • rifqi December 20, 2010 at 5:16 pm

      kebotakan di usia dini nyata kok :p (lirik dosen)

  3. ramcil July 10, 2010 at 1:36 pm

    ngarang aja lo. adek ku d ITB kocak jg, ganteng, lagii.. :p

  4. rifqi October 8, 2010 at 3:41 pm

    hahaha, untung ane ganteng 😀

  5. angga09111989 October 9, 2010 at 2:32 pm

    gw juga ganteng..
    gak cengengesan, tapi manis..
    hahaha

Leave a Reply

