Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Tips buat kamu yang pengen gemukin berat badan ! :D


yeahh

dari dulu gw perhatiin banyak fenomena aneh yang terjadi didunia ini, yang berambut lurus pengen keriting, yang keriting pengen lurus. yang paling parah, orang kebanyakan pengen hidup, eh dia (dia?? ga tau siapa, yang ngrasa aja) pengen mati gara-gara ga dibeliinhandphone sama orangtuanya.   trus klo ente-ente pada perhatiin iklan-iklan di TV, banyak banget kosmetik pemutih kulit (yah,wajar si, di indonesia kebanyakan kulit sawo matang alias asam manis, diliatin lumayan manis, diciumin lumayan bengis ! :D). nah klo di barat, 0rang-orang pada pengen item ! ngajak ribut kan?? gw sebagai warga negara Indonesia yang baik hati dan tidak sombong jelas tersinggung dong. kalian?? tersinggung juga kan?? iya kan?? ayolah..

sudahlah kita lupakan saja, karena gw baik jadi gw maafin lu (orang yang pengen item ! :D)

nah, saudara-saudara yang dirakhmati Allah SWT

mari kita kembali ke alam kita,

tulisan ane disini sebenernya pengen mengupas abis ketimbang mencari solusi (:D) tentang ketimpangan orang yang gemuk pengen kurus, yang kurus pengen gemuk ! ga ding, gw sebenarnya pengen membagi-bagi aja cara supaya gemuk buat kamu-kamu yang merasa dirinya pengen gemuk

oke kita mulai,

tolong sabuk pengamannya dipasang.

hiaaaaaaaaaat..

G1 :

gemuk itu sebenarnya gampang, kalian tinggal makan banyak, maka selesailah masalah. 😀

G2  :

kalo kalian belum juga merasa gemuk setelah makan banyak, cobalah makan lebih banyak lagi

G3 :

belum gemuk juga?? coba tidur-tiduran lebih banyak

G4 :

masih belum ya?? coba tidurnya lebih lama

G5 :

masih belum juga!!?? coba lu tidur lebih lama-lama, trus GA USAH BANGUN-BANGUN lagi !!!

Advertisements

2 responses to “Tips buat kamu yang pengen gemukin berat badan ! :D

  1. Fadilla July 6, 2010 at 5:14 am

    gw udah gemuk, berarti jangan tidur-tidur lagi??

    • dimanamimpiku July 7, 2010 at 6:35 am

      kurang gemuk dil
      :DD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: