Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

tak ada kata terlambat untuk berubah


yeah

hari ini gw akan menjalani kehidupan yang berbeda dari kehidupan yang sebelumnya.

gw yang dulu jarang untuk memikirkan masa depan

gw yang dulu seolah acuh terhadap lingkungan

gw yang dulu belum bisa menghargai waktu

gw yang dulu seolah terlihat APATIS

sekarang berbeda

gw ingin berubah, berubah untuk menjadi lebih baik

berubah untuk kepentingan bangsa

mencerdaskan kehiupan dunia (kaya Undang-undang gini)

dan untuk mewujukan mimpiku yang mnunggu diseberang langit sana

tak ada kata terlambat untuk berubah

amiin

2 responses to “tak ada kata terlambat untuk berubah

  1. miaw August 3, 2010 at 12:22 am

    Great!
    fly away and reach your dream
    SEMANGAT!
    đŸ™‚

  2. Hawa December 6, 2010 at 5:03 pm

    Will be the best,,,
    I yakin U bsa n U luar biasa..
    Wish U luck,,,^_^

Leave a Reply

