Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

“hidup adalah sebuah mimpi untuk orang-orang yang kehilangan akal”


Dari dulu ada beberapa suatu pikiran yang mengganjal, entah itu pemikiran yang ngawur atau malah jadi ngelantur. entahlah…

beberapa hari ini tak jarang aku bertemu dengan beberapa orang yang tak waras (maaf, “baca : orang gila”), sesaat terlintas beberapa pemikiran yang aneh. orang bilang jika “orang gila” adalah orang yang tidak memiliki akal. orang yang kerjaanya hanya berbuat aneh dan terkesan menggangu masyarakat. sempat terpikir olehku, apakah orang gila tersebut mempunyai impian layaknya kita sebagai manusia yang normal?? dia berjalan, bernafas, mempunyai indera yang lengkap seperti kita. namun, tak jarang mereka disisihkan oleh masyarakat. mendekatinya pun enggan, apalagi memberi simpati. sekilas ketika dulu mereka masih waras, yang paling diinginkannya adalah pengakuan. ya pengakuan dari manusia bahwa mereka ada. mungkin memang hanya 1 impian yang tersirat dalam benak mereka, bahwa “hidup adalah sebuah mimpi untuk orang-orang yang hilang akal”

********

Advertisements

One response to ““hidup adalah sebuah mimpi untuk orang-orang yang kehilangan akal”

  1. michel August 22, 2010 at 11:56 pm

    orang yang hilang akan mempunyai mimpi yang berlebih, dan mungkin tidak bisa untuk dicapainya…. segala cara sudah dilakukannya ,sehingga dia menjadi bingung dan ragu dengan mimpi itu … menurut gw si gtu bro….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: