Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

ya Rasulullah.. Aku ingin bertemu dengan-mu


Ketika menceritakan kisah tentang perjuangan serta kehidupan sehari-hari Nabi Muhammad SAW memang tak ada habis-habisnya. ucapannya, perbuatannya, maupun perjuangnya merupakan sebuah inspirasi yang bahkan mampu kita tiru seandainya kita benar-benar sungguh-sungguh melakukannya. pernah beliau ditunggangi oleh anaknya ketika beliau sedang sujud dalam sholat. namun, apa yang terjadi? beliau menunggu anaknya sampai turun dari punggungnya, lalu setelah itu kembali melanjutkan ibadahnya. sungguh luar biasa ! padahal jika itu kita, mungkin kita akan kesal lalu kemudian marah-marah. tapi, Nabi Muhammad SAW berbeda, beliau selalu menjaga perasaan setiap umatnya. adalagi cerita menarik tentang beliau.

suatu Ketika Rasulullah sedang mrnggendong seorang anak laki-laki, namun tiba-tiba Rasulullah dikencingi oleh anak tersebut.secara reflek orang tuanya bergegas mengambil anaknya dari pelukan Rasulullah, namun kemudian apa yang terjadi??  Rasulullah segera menegur orang tua tersebut. Beliau berkata “ pakaian bisa segera saya cuci, tetapi anak tersebut jika engkau perlakukan seperti itu, maka dia akan merasakan trauma yang sangat mendalam”

itulah rasul kita, yang selalu menunjukan inspirasinya, yang selalu menunjukan kesedarhanaanya.  sehingga kita akan tertagun kagum ketika mendengar ceritanya. apalagi ketika bertemu dengannya langsung. sungguh tidak bisa dibayangkan betapa senangnya perasaan ini. ya Allah, semoga kelak aku dipertemukan dengan beliau…

Amiin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: