Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Monthly Archives: May 2011

Kuliah Umum : Derivative Instruments From Islamic Finance Perspectives


Terbuka untuk Umum :

Gratis !!

LMFE Unpad in collaboration with Pusat Studi Ekonomi dan Bisnis Islam (PSEBI) FE Unpadproudly present Public

Lecture on :

Derivative Instruments From Islamic Finance Perspectives

with Prof. Dr. Hassanuddeen Abd. Aziz, from International Islamic University Malaysia (IIUM),

on 12th of May 2011,

from 9.30 am to 12.00 pm,

Room B1 Multimedia, FE Unpad

Jl. Dipati Ukur No. 35 Bandung

Financial derivative instruments which have become hugely popular in conventional finance, appear to be at a crossroad in Islamic Finance. There appears to be little coherence in what ought be the right place for derivative instruments in Islamic Finance.

The discussion objectives are to outlines the objective of derivative instruments; and examines the Islamic viewpoint and shariah conditions for financial instruments. Lastly, it will also examines the  impact of derivatives on financial crisis.

Free of Charge. Everyone’s invited with limited seats. For Registration: i_febianto@yahoo.com, irawan.febianto@fe.unpad.ac.id

I-book corner


tentang Asrama dan Hewan-hewannya


 “ada yang bilang kalo uda bersahabt dengan anak hewan, maka engkau akan kenal dengan induknya (loh?). ”

gw si setuju ga setuju sama pernyataan itu. bukan apa-apa, mending klo yang punya si anak itu cuma ngajak sahabatan doang, nah klo diajak kawin gimane? sumpah gw ga mau !! please gw masih normal…. ahhhhhh

Read more of this post

please deh..


ngutak ngatik isi laptop gw, baru sadar ada foto gw yang backroundnya keren habis

antara lebaran dan nasi uduk (ga nyambung)


lebaran masih lama ya (ya emang), gw masih belum kepikiran mau ngapain ntar (siapa yang peduli). deg-deg an si engga, cuma ada perasaan nasi uduk yang masih membekas di otak gw (apa si?). ini bukan cerita baru, cerita lama juga bukan si wong gw juga sama sekali belum cerita 😀

ngomong-ngomong nasi uduk, gw punya pengalaman pahit yang ga bisa gw lupain (lebay). ahhh, susah ngingetinya. pokoknya gw pernah dibuat malu sama penjualnya gara-gara gw lupa bayar. kesel si engga, klo dongkal mah iya !! cuma belum bayar 8 ribu doang pake teriak-teriak segala, hey bung klo cuma 8 ribu mah gw juga bisa bayar 5 kali lipat kali (tp ngutang dulu ya, nanti nyicil 4 kali sebulan). gara-gara celotehan si penjualnya yang lebay itu hampir aja gw digebugin !! (huwaaaa. lucu banget kan cuma gara-gara miskom gw dipelorotin 1 negara). untung aja ada bapak satpam yang baik hati nolongin gw. klo ga dia tuh ya, mungkin 1 desa bakalan gw gebugin, eh gw yang digebugin ding 😀

yah, gw sebagai orang yang udah berpengalaman cuma pengen ngingetin aja deh. nanti klo habis makan jangan lupa cuci tangan biar bersih dan ga bau

salam KOMPOR !

😀

special Thanks to :

– abang2 jualan koran yang uda ngebuat duit gw abis (gara2 jajanin majalah)

– penjual nasi uduk yang uda ngebuat gw malu seperempat mati

– pa satpam yang uda nolongin gw, tapi sayang dia malah minta uang rokok 😦

– dan pria-pria galau yang uda seneng ngliat gw menderita

:(((