Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

antara lebaran dan nasi uduk (ga nyambung)


lebaran masih lama ya (ya emang), gw masih belum kepikiran mau ngapain ntar (siapa yang peduli). deg-deg an si engga, cuma ada perasaan nasi uduk yang masih membekas di otak gw (apa si?). ini bukan cerita baru, cerita lama juga bukan si wong gw juga sama sekali belum cerita πŸ˜€

ngomong-ngomong nasi uduk, gw punya pengalaman pahit yang ga bisa gw lupain (lebay). ahhh, susah ngingetinya. pokoknya gw pernah dibuat malu sama penjualnya gara-gara gw lupa bayar. kesel si engga, klo dongkal mah iya !! cuma belum bayar 8 ribu doang pake teriak-teriak segala, hey bung klo cuma 8 ribu mah gw juga bisa bayar 5 kali lipat kali (tp ngutang dulu ya, nanti nyicil 4 kali sebulan). gara-gara celotehan si penjualnya yang lebay itu hampir aja gw digebugin !! (huwaaaa. lucu banget kan cuma gara-gara miskom gw dipelorotin 1 negara). untung aja ada bapak satpam yang baik hati nolongin gw. klo ga dia tuh ya, mungkin 1 desa bakalan gw gebugin, eh gw yang digebugin ding πŸ˜€

yah, gw sebagai orang yang udah berpengalaman cuma pengen ngingetin aja deh. nanti klo habis makan jangan lupa cuci tangan biar bersih dan ga bau

salam KOMPOR !

πŸ˜€

special Thanks to :

– abang2 jualan koran yang uda ngebuat duit gw abis (gara2 jajanin majalah)

– penjual nasi uduk yang uda ngebuat gw malu seperempat mati

– pa satpam yang uda nolongin gw, tapi sayang dia malah minta uang rokok 😦

– dan pria-pria galau yang uda seneng ngliat gw menderita

:(((

Advertisements

2 responses to “antara lebaran dan nasi uduk (ga nyambung)

  1. miaw May 5, 2011 at 12:51 am

    ahahaa
    mau dipukulin ko diterima aja
    tunjukkan tinjumu πŸ˜€

  2. lowonganterbaik May 5, 2011 at 4:21 am

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> https://lowonganterbaik.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: