Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Category Archives: pengalaman

tentang Asrama dan Hewan-hewannya


 “ada yang bilang kalo uda bersahabt dengan anak hewan, maka engkau akan kenal dengan induknya (loh?). ”

gw si setuju ga setuju sama pernyataan itu. bukan apa-apa, mending klo yang punya si anak itu cuma ngajak sahabatan doang, nah klo diajak kawin gimane? sumpah gw ga mau !! please gw masih normal…. ahhhhhh

Read more of this post

rumah belakang polsek


gw pikir rumah ini jadi tempat kebosanan gw (secara rumah ga ada apa2nya, mana dibelakang polisi lagi), tapi ternyata kenyataan berkata lain. rumah itu lah yang menyatukan ke 22 kepala yang berbeda isi

😀

hari pertama KKNM


itu pa dpl lg ngapain ya?

sayang gw ga kena

:p

foto

*paling belakang

Obrolan SWOToy


A : bro, SWOT itu apa?

B : STRENGTH, WEAKNESS, OPPORTUNITIES, THREAT

A : hurufnya ga usah gede-gede gitu kali

B : bodo AMAT

A : heehe, contohnya apa bro

B : susah ya ngomong sama orang yang ga selevel

A : lah ?? *awas aja

B : oke deh, gw contohin SWOT elu aja ya

 

Rifti adidin

Strength               : kuat, kaga ada kelemahan

Weakness             : kebanyakan kelebihan

Opportunities    : orang-orang uda banyak banget yang tau

Threat                   : pemBOHONG woii… !!

 

Teknik Sembunyi


Ahahaha

teknik sembunyi orang pintar !!

cara menghafal Al-Qur’an


Tahsin Tahfiz Al-Qur’an (ustad

Ustad. Suhermana

Orang yang didalam dadanya tidak ada Qur’an diibaratkan sebagai rumah yang tidak ada isinya. Dipenuhi dengan berbagai macam hewan sehingga timbulah kotoran-kotoran yang dapat menimbulkan penyakit. Sama seperti jiwa kita yang ketika ditinggalkan Al-Qur’an. Penuh dengan kotoran hati..

Astagfirullah….

Hal yang menghalangi para penghafal Al-Qur’an Read more of this post

pukul 00.02 WIB di kediaman wakil walikota Bandung


Jum’at, 1 oktober 2010

Hari itu peserta ppsdms dijadwalkan untuk mengunjungi kediaman wakil walikota bandung. Sekitar pukul 19.30, jam yang dijadwalkan untuk keberangkatan menuju kediaman sang penguasa nomor 2 kota bandung tersebut. Saya menunggu-nunggu sampai akhirnya sekitar bada isya ada sms masuk, kira-kira isinya begini “ketemu walikotanya jadi jam 10 di balai kota”. Sedikit kecewa saya membacanya. Namun hal itu menjadi sebuah keberkahan tersendiri, karena kebetulan banyak tugas yang menanti. Saya pun Read more of this post

efek samping liburan


liburan adalah hal yang menyenangkan. salah satu nya adalah proses bagaimana penggemukan diri itu terjadi. ya, gemuk ! entah kenapa setelah meninggalkan kota bandung dan menetap di cirebon selama 2 minggu, tubuhku semakin melebar kesamping, mataku mulai ditutupi oleh gelembung lemak. dan akhirnya kuberanikan diri untuk menimbang. dan hasilnya..

wooooo….

BERAT BADAN GW NAIK 9 KG HANYA DALAM WAKTU 2 MINGGU

selada on vacation part 3


This slideshow requires JavaScript.

selada on vacation part 2