Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Category Archives: ngakak

tentang Asrama dan Hewan-hewannya


 “ada yang bilang kalo uda bersahabt dengan anak hewan, maka engkau akan kenal dengan induknya (loh?). ”

gw si setuju ga setuju sama pernyataan itu. bukan apa-apa, mending klo yang punya si anak itu cuma ngajak sahabatan doang, nah klo diajak kawin gimane? sumpah gw ga mau !! please gw masih normal…. ahhhhhh

Read more of this post

antara lebaran dan nasi uduk (ga nyambung)


lebaran masih lama ya (ya emang), gw masih belum kepikiran mau ngapain ntar (siapa yang peduli). deg-deg an si engga, cuma ada perasaan nasi uduk yang masih membekas di otak gw (apa si?). ini bukan cerita baru, cerita lama juga bukan si wong gw juga sama sekali belum cerita 😀

ngomong-ngomong nasi uduk, gw punya pengalaman pahit yang ga bisa gw lupain (lebay). ahhh, susah ngingetinya. pokoknya gw pernah dibuat malu sama penjualnya gara-gara gw lupa bayar. kesel si engga, klo dongkal mah iya !! cuma belum bayar 8 ribu doang pake teriak-teriak segala, hey bung klo cuma 8 ribu mah gw juga bisa bayar 5 kali lipat kali (tp ngutang dulu ya, nanti nyicil 4 kali sebulan). gara-gara celotehan si penjualnya yang lebay itu hampir aja gw digebugin !! (huwaaaa. lucu banget kan cuma gara-gara miskom gw dipelorotin 1 negara). untung aja ada bapak satpam yang baik hati nolongin gw. klo ga dia tuh ya, mungkin 1 desa bakalan gw gebugin, eh gw yang digebugin ding 😀

yah, gw sebagai orang yang udah berpengalaman cuma pengen ngingetin aja deh. nanti klo habis makan jangan lupa cuci tangan biar bersih dan ga bau

salam KOMPOR !

😀

special Thanks to :

– abang2 jualan koran yang uda ngebuat duit gw abis (gara2 jajanin majalah)

– penjual nasi uduk yang uda ngebuat gw malu seperempat mati

– pa satpam yang uda nolongin gw, tapi sayang dia malah minta uang rokok 😦

– dan pria-pria galau yang uda seneng ngliat gw menderita

:(((

rumah belakang polsek


gw pikir rumah ini jadi tempat kebosanan gw (secara rumah ga ada apa2nya, mana dibelakang polisi lagi), tapi ternyata kenyataan berkata lain. rumah itu lah yang menyatukan ke 22 kepala yang berbeda isi

😀

hari pertama KKNM


itu pa dpl lg ngapain ya?

sayang gw ga kena

:p

foto

*paling belakang

Snapshot ga jelas :D


ni yang laki2 lagi pada ngapain dah?

haha

Obrolan SWOToy


A : bro, SWOT itu apa?

B : STRENGTH, WEAKNESS, OPPORTUNITIES, THREAT

A : hurufnya ga usah gede-gede gitu kali

B : bodo AMAT

A : heehe, contohnya apa bro

B : susah ya ngomong sama orang yang ga selevel

A : lah ?? *awas aja

B : oke deh, gw contohin SWOT elu aja ya

 

Rifti adidin

Strength               : kuat, kaga ada kelemahan

Weakness             : kebanyakan kelebihan

Opportunities    : orang-orang uda banyak banget yang tau

Threat                   : pemBOHONG woii… !!

 

Teknik Sembunyi


Ahahaha

teknik sembunyi orang pintar !!

Cover SIA gw


Yeah !!
ini cover tugas akhir SIA gw

hahaaha

ga penting bangetlah

cuma masukan gambar-gambar doang..

tapi yang penting hasilnya..

😀

efek samping liburan


liburan adalah hal yang menyenangkan. salah satu nya adalah proses bagaimana penggemukan diri itu terjadi. ya, gemuk ! entah kenapa setelah meninggalkan kota bandung dan menetap di cirebon selama 2 minggu, tubuhku semakin melebar kesamping, mataku mulai ditutupi oleh gelembung lemak. dan akhirnya kuberanikan diri untuk menimbang. dan hasilnya..

wooooo….

BERAT BADAN GW NAIK 9 KG HANYA DALAM WAKTU 2 MINGGU

syarat santri betah di asramakan atau di pesantrenkan


banyak fenoma yang membuktikan bahwa masyarakat atau khususnya remaja yang enggan di asrama kan atau di pesantrenkan. salah satu alasanya adalah kebebasan mereka yang terbatasi. itulah pendapat orang-orang secara umum yang merebah dan mempengaruhi persepsi masyarakat pada umumnya. padahal nasih ada hal yang lebih penting yang membuat orang betah tinggal di asrama. berikut adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi setiap asrama maupun pesantren..

1. makanan pagi terjamin

2. makan siang terjamin

3. makan malam terjamin

4. makanan ringan selalu ada pada jam-jam selain makan pagi, siang, malam

5. buah-buahan nan lengkap. dari mulai jeruk, sampai duren

6. susu ! klo bisa setiap pagi, siang, malam

7. apalagi wireles 24 jam dengan aneka kue yang tersedia disamping komputer

so, klo para pesantren dan asrama ingin agar santrinya betah. penuhilah syarat-syaratnya !

:DD