Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Category Archives: wawawaaw

Snapshot ga jelas :D


ni yang laki2 lagi pada ngapain dah?

haha

Advertisements

Obrolan SWOToy


A : bro, SWOT itu apa?

B : STRENGTH, WEAKNESS, OPPORTUNITIES, THREAT

A : hurufnya ga usah gede-gede gitu kali

B : bodo AMAT

A : heehe, contohnya apa bro

B : susah ya ngomong sama orang yang ga selevel

A : lah ?? *awas aja

B : oke deh, gw contohin SWOT elu aja ya

 

Rifti adidin

Strength               : kuat, kaga ada kelemahan

Weakness             : kebanyakan kelebihan

Opportunities    : orang-orang uda banyak banget yang tau

Threat                   : pemBOHONG woii… !!

 

Menu Baru Jepun


telah hadir menu baru hasil uji coba tim WAROENG JEPUN selama bulan Ramadan, yaitu LELE, NILA DAN GURAME SIRAM SMBAL JEPUN, dgn senang hati jika icip icip di Waroeng kampoeng jepun

jepun I, di jl Elang Raya no 1 perempatan lampu merah SMP N 6Perumnas Kota cirebon

Jepun II Jln Perjuangan Komplek P&K no 54A Kota Cirebon

tlp 0231 481975-0817424382

kegiatan menyehatkan ketika tak ada kuliah


04.20-04.30 bangn pagi

04.40-04.50 sholat subuh

04.50-05.20 tilawah setelah sholat subuh

05.20-06.15 olahraga pagi, cukup olahraga ringan

06.15-06.40 mandi, dan bersih-bersih rumah

06.40-07.10 makan pagi

07.00-10.150  keluar rumah untuk mencerahkan pikiran

5. sekitar jam 10.30 pulang untuk membaca buku-buku tingkat sedang

12.00-12.20 sholat

12.20-12.40 makan siang

12.40-13.00 makanan pendingin

13.00-15.00 tidur siang

15.00-15.30 baca buku ringan

15.30-15.45 sholat ashar

15.45-16.15 tilawah

16.15-17.30  membaca buku ringan

17.30-18.00 mandi sore

18.00-18.15 sholat maghrib

18.15-19.00 tilawah

19.00-19.10 sholat isya

19.10-19.30 makan malam

19.30-21.00 membaca buku berat

21.00-21.30 merenung

21.30-04.30 tidur

tak ada kata terlambat untuk berubah


yeah

hari ini gw akan menjalani kehidupan yang berbeda dari kehidupan yang sebelumnya.

gw yang dulu jarang untuk memikirkan masa depan

gw yang dulu seolah acuh terhadap lingkungan

gw yang dulu belum bisa menghargai waktu

gw yang dulu seolah terlihat APATIS

sekarang berbeda

gw ingin berubah, berubah untuk menjadi lebih baik

berubah untuk kepentingan bangsa

mencerdaskan kehiupan dunia (kaya Undang-undang gini)

dan untuk mewujukan mimpiku yang mnunggu diseberang langit sana

tak ada kata terlambat untuk berubah

amiin

PKN (pelatihan kepemimpinan nasional)


hal yang paling berkenang selama di PKN

– 3 orang yang mirip fadil !

– cumi-cumi! kubute ! dan berbagai makhluk bahasa aneh lainya

– ngakak sendirian pas ngliat orang terkantuk-kantuk,

– berbagai ciri khas bahasa medok : jawa, sunda, dll.

– makan cuma dikasih jatah 5 menit, giliran ngantri mandi 30 menit. klo lagi sial, kaga dapet kebagian air, jadilah ngabisin parfum temen biar disangka mandi

– slow versi TNI (baca : selow)

– lumayan gampang ngurangin jatah latihan baris – baris. tinggal nyinggung masa lalunya, pasti pak TNI bakalan nyritain panjang lebar! hahay

– tidur jam 12, bangun jam 3 ! akibatnya, begitu ada dialog tokoh atau training, ketiduran dah ! beuh

– sabun ilang, handukpun ilang ! kenapa ga sekalian aja orangnya yang ilang ! *emosi

yah, secara keseluruhan menyenangkan lah ya. materi2 yang yahud. beberapa menteri, jenderal TNI juga dateng, trus ada penulis “negeri 5 menara” Ahmad Fuadi, yang mirip banget sama fadil mukanya, ada juga penulias “Api Sejarah”, trining MHMM, training motivasi dan kepemimpinan oleh pa reza, ada juga ustad gaul. dan lain-lain

terimakasih buat panitia dan seluruh stakeholdernya, semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah (kaya mau kemana aje! :D).

amiin

gw ud dewasa ?? :D


“gw sudah DEWASA ! gw uda tau mana yang baik dan mana yang buruk !”

Itulah pernyataan yang sering gw denger di TV, film, maupun kehidupan nyata di lingkungan sekitar. Kadang gw suka sebel.

Bilang nya uda dewasa, Tapi, kelakuan kaya bocaah SD ! pengen jus jeruk, maunya dibikinin sama pembantu padahal tinggal ambil jeruk, terus dijus jadi deh. Ngapain mesti nyuruh pembantu, siapa tau pembantunya lagi sibuk ngurusin kerjaan rumah. Ngaku dewasa?? Read more of this post

gejala maag ?


Beberapa hari ini gw sering mengalami gejala gangguan perut yang aneh. Kadang klo makannya telat, perut gw suka sakit. Padahal biasanya ga makan sampe sore juga masih tetep seger. Gw jadi inget dulu waktu gw sering mencret-mencret sampai 6 kali sehari. Ga enak banget ! pengenya ke wc mulu. Dikit-dikit mules, makan juga jadi ga nafsu (kebanyakan nyium bau si kuning kali). Gw ga mau nasib gw kaya gitu lagi. Dan yang paling gw takutin, jangan-jangan gw kena penyakit maag ! woooooo……..

Tapi, dalam hati gw masih belum yakin klo gw kena penyakit maag. Iseng-iseng gw nyoba googling di internet nyari-nyari tentang maag. Dan hasilnya :

“maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur (hmm, iya sig w klo makan ga teratur), terdapat mikroorganisme yang mrugikan (???), menkonsumsi obat-obatan tertentu(obat?? Gw sering makan permen), atau sebab-sebab lainnya seperti mengkonsumsi alcohol (sumpah ! kaga pernah gw minum yang begituan), pola tidur yang tidak teratur dan stress (yaya.. suka susah tidur gw). Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan (hmm, jarang si telat makan ! klo jam makannya kecepetan, sering ! haha), kemudian waktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak (woow! Gw banget ! haha).

Gejala :

–          Sakit saat buang air besar (dulu pas sering mencret-mencret iya, tapi sekarang engga)

–          Mual dan muntah (?? Emang gw hamil?)

–          Sering merasa lapar (tentunya ! setiap saat mungkin, haha)

–          Perut kembung (hmm, jarang si)

Setelah membaca artikel tersebut, tiba-tiba badan gw menggigil. Membayangkan kaya apa nantinya klo gw kena maag ! bisa-bisa hidup gw Cuma ‘wc’, ‘wc’, dan ;wc’ ! arghh… TIDAAKKK ! akhirnya tanpa pikir panjang gw langsung menuju ke tempat klinik dokter terdekat. Setelah mengantri cukup lama akhirnya tiba giliran gw buat diperiksa. Badan gw lagi-lagi menggigil, takut divonis kena penyakit maag. Tapi, dengan tekad yang kuat akhirnya gw memberanikan diri.

“sore dok”

“sore! Bisa saya bantu pa?’

“begini dok, beberapa hari ini perut saya sering sakit klo telat makan, knp ya?? Mm, sebelumnya saya pernah mual-mual dan mencret-mencret. Apakah itu tanda-tanda saya kena maag ya?”

“hmm, diperiksa dulu aja, silahkan tiduran di ranjang”

*menuju ke ranjang, lalu tiduran

*si dokter periksa2 ke badan pake alat

“sudah pa, silahkan duduk aja”

*duduk di kursi

“gmn pa? pakah saya kena penyakit maag?”

“bapa sehat, tidak punya penyakit maag ataupun terdapat gejalanya”

“loh? Ko bisa? Saya baca diinternet katanya klo kena maag itu suka sakit perut klo telat makan”

“memang betul jika penderita maag akan merasa sakit perut jika telat makan, tapi dalam kasus bapa beda lagi”

“hah? Yang bener? Jadi saya kena penyakit lain dok”

“bukan, bapa Cuma lapar”

maaf ya :((


laptop gw

hiks..

hati gw uda mantap,

gw uda merelakanya dengan sepenuh hati..

ga ada rasa sedih, ga ada rasa duka, apalagi derita. yang ada adalah bahagia ! (yeah bakalan dibeliin laptop baru)

*ngarep

😀

maaf jika selama ini gw sering berbuat kasar.

kadang klo downloadanya ditengah jalan atau ketika install softwarenya ga berhasil, gw malah nyakitin kamu. bilang butut lah, ga canggih lah.

sekarang gw sedih ditinggal kamu

oia, maaf juga gw kayanya bakal selingkuh ke lain laptop.

maaf ya…

semoga kamu diterima disisinya..

amiin….

Mengawal Kotoran Raja


Alkisah, Abunawas bertugas menjadi pengawal raja, kemanapun Raja pergi Abunawas selalu ada didekatnya .

Raja membuat Undang Undang kebersihan lingkungan, yang pada salah satu fasalnya berbunyi, Dilarang berak di sungai kecuali Raja atau seijin Raja, pelanggaran atas fasal ini adalah hukuman mati.
Suatu hari Raja mengajak Abunawas berburu ke hutan, ndilalah Raja kebelet berak, karena di hutan maka Raja berak di sungai yang airnya mengalir ke arah utara.

Raja berak di suatu tempat, eee Abunawas ikut berak juga di sebelah selatan dari Raja, begitu Raja melihat ada kotoran lain selain kotoran nya, raja marah, dan diketahui yang berak adalah Abunawas .

Abunawas dibawa ke pengadilan, Abunawas divonis hukuman mati, sebelum hukuman dilaksanakan, Abunawas diberi kesempatan membela diri, kata Abunawas

“Raja yang mulia, aku rela dihukum mati, tapi aku akan sampaikan alasanku kenapa aku ikut berak bersama raja saat itu, itu adalah bukti kesetiaanku pada paduka raja, karena sampai kotoran Rajapun harus aku kawal dengan kootoranku, itulah pembelaanku dan alasanku Raja. Hukumlah aku.”

Abunawas yang divonis mati, diampuni dan malah diberi hadiah rumah dan perahu kecil untuk tempat kotoran nya mengawal kotoran raja.

http://ketawa.com/humor-lucu/det/4627/mengawal_kotoran_raja.html