Dimanamimpiku

jika untuk meraih mimpi sendiri tidak bisa, maka ajaklah orang lain

Tag Archives: penjual

antara lebaran dan nasi uduk (ga nyambung)


lebaran masih lama ya (ya emang), gw masih belum kepikiran mau ngapain ntar (siapa yang peduli). deg-deg an si engga, cuma ada perasaan nasi uduk yang masih membekas di otak gw (apa si?). ini bukan cerita baru, cerita lama juga bukan si wong gw juga sama sekali belum cerita 😀

ngomong-ngomong nasi uduk, gw punya pengalaman pahit yang ga bisa gw lupain (lebay). ahhh, susah ngingetinya. pokoknya gw pernah dibuat malu sama penjualnya gara-gara gw lupa bayar. kesel si engga, klo dongkal mah iya !! cuma belum bayar 8 ribu doang pake teriak-teriak segala, hey bung klo cuma 8 ribu mah gw juga bisa bayar 5 kali lipat kali (tp ngutang dulu ya, nanti nyicil 4 kali sebulan). gara-gara celotehan si penjualnya yang lebay itu hampir aja gw digebugin !! (huwaaaa. lucu banget kan cuma gara-gara miskom gw dipelorotin 1 negara). untung aja ada bapak satpam yang baik hati nolongin gw. klo ga dia tuh ya, mungkin 1 desa bakalan gw gebugin, eh gw yang digebugin ding 😀

yah, gw sebagai orang yang udah berpengalaman cuma pengen ngingetin aja deh. nanti klo habis makan jangan lupa cuci tangan biar bersih dan ga bau

salam KOMPOR !

😀

special Thanks to :

– abang2 jualan koran yang uda ngebuat duit gw abis (gara2 jajanin majalah)

– penjual nasi uduk yang uda ngebuat gw malu seperempat mati

– pa satpam yang uda nolongin gw, tapi sayang dia malah minta uang rokok 😦

– dan pria-pria galau yang uda seneng ngliat gw menderita

:(((